Rabu, 19 Oktober 2011

yang lalu biarlah berlalu

Waktu pun terhenti, Hatiku mencari....
Mataku terpukau pada satu Tatapan......
Membeku langkah ku, Bergetar hatiku.....
Terperangkap aku dalam Keindahan mu....

Kau Dekati aku, Kau sentuh tubuhku....
Kau buat diriku, Terhanyut dalam Peluk mu....
Sejenak ku sadar, Kau bukan Cintaku....



Lepas Pelukanmu dariku, Buang jauh perasaanmu.........
Semua Tentang kita......Ingin aku Lupakan........
Yang lalu.....biarlah berlalu..........
Jangan lagi ini Terjadi......
Biarlah kita jalani, Cinta di jalan yang Berbeda........
 
Yang telah Terjadi, Sudahlah lupakan......
Jika trus kau kenang, hanya membuat Luka di Hati......
Sadarilah Aku Bukan Cintamu.....
Sadarilah Aku Bukan Milikmu.....

Yang lalu biarlah berlalu, Jangan lagi ini Terjadi.......
Karena ini hanya kan semakin menghancurkan........
Semakin menyakitkan......
Semakin Mematahkan..........Hatimu..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar